Pembelian Opsi Sewa Untuk Beli Rumah

Apakah Anda, seperti generasi sebelum Anda, mencari rumah tradisional untuk pensiun untuk?  Sewa Jas Pengantin Kembali di tahun 70-an dan awal 80-an, membeli rumah pertama Anda melalui salah satu dari opsi sewa banyak untuk membeli rumah di sebuah metode yang sangat populer bagi mereka yang tidak mampu untuk menaikkan pembayaran signifikan turun dibutuhkan oleh sebagian besar organisasi pinjaman. Lebih dari dua puluh tahun kemudian, praktik ini telah melonjak dalam popularitas sekali lagi karena krisis perumahan nasional dan krisis kredit.

Dengan rumah senilai lebih dari satu juta dolar berbaring stagnan di pasar, Anda dapat dengan mudah melihat mengapa hal ini mungkin hanya menjadi pilihan yang layak bagi pemilik properti-properti. Terutama karena nilai pasar wajar untuk properti yang disewakan saat ini sekitar $ 800 sampai $ 1200 per bulan, tentang apa pembayaran hipotek akan.

Kata-kata asli dari perjanjian pembelian tersebut saat itu cukup keruh bahwa beberapa mitra pinjaman dan broker real estate benar-benar mengambil beberapa kasus ke pengadilan, mengklaim bahwa penjualan tidak benar-benar penjualan karena telah dimulai sebagai sewa. Untungnya, setiap pengadilan setuju bahwa itu memang penjualan, berdasarkan hukum itikad baik. Yang mengatakan, versi saat ini dari opsi sewa beli rumah terus di tiga istilah hukum yang terpisah, dan kami akan menjelaskan setiap aspek untuk Anda sehingga Anda dapat memahami apa yang terjangkau cara itu untuk membeli rumah pertama Anda.

Pilihan

Pada intinya, pembeli membayar penjual apa yang disebut uang pilihan untuk hak untuk membeli properti di kemudian hari. Tergantung pada istilah penjual, dapat menjadi jumlah yang besar, atau persentase kecil. Biasanya dalam jenis kontrak, pembeli dan penjual sebelumnya disepakati harga jual saling untuk rumah, tetapi juga mungkin bagi pembeli setuju untuk membayar nilai pasar yang wajar untuk rumah pada saat opsi tersebut dilakukan, biasanya dalam waktu dua tahun.

Hal ini pintar untuk memiliki nasihat hukum seluruh kesepakatan semacam ini, dan juga bijaksana untuk mengunci harga jual sebaik mungkin, sehingga Anda tertutup harus pasar mengambil menukik lagi pada akhir masa sewa, dan Anda Pilihan mulai berlaku. Tidak seperti escrow dibayar oleh pembeli dalam transaksi tradisional, uang pilihan adalah jarang dikembalikan, kecuali dinyatakan disepakati. Tidak ada orang lain mungkin tawaran pada properti sementara Anda memiliki pilihan, tetapi Anda dapat mengubah pikiran Anda tentang berolahraga, dan Anda bahkan dapat menjual pilihan Anda kepada pihak lain jika Anda memilih demikian.

Opsi Sewa

Sama seperti proses pilihan, pembeli dan penjual menyepakati harga pembelian, dan setoran pilihan dijamin. Anda juga masuk ke dalam kontrak sewa properti, di mana Anda mengambil kepemilikan properti untuk jangka set, memungkinkan untuk bagian dari pembayaran sewa guna usaha Anda yang akan diambil dan diakui sebagai akhir muka di properti untuk waktu opsi akan dieksekusi , biasanya dalam waktu dua tahun.

Kontrak dinegosiasikan akan mengatur pembayaran sewa per bulan, berapa banyak yang berjalan menuju mengumpulkan uang muka, serta kepentingan pemilik properti ingin mengisi. Setelah semuanya disetujui, maka Anda dapat mengambil kepemilikan properti dan bergerak di. Dalam hal ini, deposit opsi biasanya tidak dapat dikembalikan, juga tidak dianggap sebagai bagian dari uang muka, kecuali kedua belah pihak setuju. Anda dapat memilih untuk tidak berolahraga pilihan Anda pada akhir istilah, dan itu hanya menjadi sewa pada waktu itu. Anda tidak dapat mentransfer atau menjual pilihan Anda kepada orang lain tanpa persetujuan penjual.

Sewa Pembelian

Dalam sewa beli, semua pengungkapan yang akan dimasukkan dalam penjualan tradisional harus mengungkapkan kepada pembeli, termasuk pinjaman terhadap properti. Anda harus mendapatkan pemeriksaan rumah, memeriksa kebijakan judul, mendapatkan pemeriksaan penilaian dan hama, seperti yang Anda akan dengan rumah yang dibeli melalui agen.

Pembelian sewa dapat tergelincir jika ada pinjaman sudah terpasang, karena mereka pemberi pinjaman dapat mempercepat mereka dan merampas properti jika dibiarkan tidak dibayar oleh penjual. Inspeksi sangat penting, karena dalam pembelian sewa, Anda sebagai pembeli sekarang bertanggung jawab tidak hanya untuk pemeliharaan selama masa sewa, tetapi juga untuk pajak properti. Ketika melihat pembelian opsi sewa untuk membeli rumah, ini bisa menjadi hal yang penting untuk dipertimbangkan, jadi pastikan bahwa setiap perjanjian worded benar sebelum menandatanganinya.

Ada metode terjangkau untuk membeli rumah pertama Anda, terlepas dari krisis perumahan. Hubungi Homes Mudah 123 hari untuk tur opsi sewa banyak mereka membeli rumah di Lakeland FL, dan melihat impian Anda menjadi kenyataan. Lihat juga halaman baru kami pada Opsi Sewa Untuk Beli Rumah

http://sewajaspernikahan.blogspot.co.id/2015/08/sewa-jas-pengantin.html

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/5508410

Related Posts:

0 Response to "Pembelian Opsi Sewa Untuk Beli Rumah"

Posting Komentar